Tabir-Surya-Untuk-Perawatan-Wajah-Anda

Pentingnya Menggunakan Tabir Surya Untuk Perawatan Wajah

Pentingnya Menggunakan Tabir Surya Untuk Perawatan Wajah, Tabir surya dapat mencegah hal-hal sebagai berikut :

  1. Mencegah Suburn Akibat Senagatan Sinar Matahari.
    Sinar ultra violet, terutama sinar ultra violet B (UVB) dapat menyengat permukaan kulit, dan menimbulkan sensasi terbakar, pedih, da pengelupasan pada permukaan kulit. Karena itu Anda perlu melindungi kulit dengan SPF dalam tabir surya.
  2. Mencegah Munculnya flel Hitam (Sunspots)
    Sunspots atau flek hitam juga termasuk efek buruk dari paparan sinar matahari berlebihan. Anda bisa mencegahnya dengan menggunakan tabir durya dengan SPF 30 atau di atasnya
  3. Mencegah Hiperpigmentasi
    Sebenarnya, untuk kulit sawo matang dan kecoklatan yang jadi ciri khas orang Asia Tenggara termasuk cukup tahan terhadap sinar ultra violet. walaupun begitu, pigmentasi alias penggelapan kulit merupakan momok bagi sebagian besar wanita Asia. Buat menghindarinya Anda perlu sunscreen alias tabir surya.
  4. Mencegah Resiko Kanker Kulit
    Penggunaan tabir surya dapat membantu mencegah melanoma dan karsionoma sel skuamosa, dua jenis kanker kulit, terutama melanoma sangat berbahaya bagi perempuan yang berusia di atas 20 tahun.
  5. Mencegah Penuaan Dini
    Tabir surya melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dini, seperti kerutan dan garis-garis halus. Studi menunjukan bahwa orang – orang di bawah usia 55 tahun yang rutin menggunakan tabir surya memiliki resiko mengalami penuaan dini 24 persen lebih rendah daripada mereka yang tidak mengenakan tabir surya.
  6. Mencegah Kerusakan Kulit
    Melindungi protein-protein penting di wajah seperti kolagen, keratin, dan elastin yang rentan rusak karena paparan sinar ultra violet.
    Selain itu pemakaian tabir surya juga dapat mencegah timbulnya jerawat dan kerusakan pada permukaan kulit lainnya karena paparan sinar matahari.

Gunakan Day Cream Qeenan Untuk membantu mengatasi masalah paparan sinar matahari, mengandung bahan-bahan aktif sebagai penangkal sinar UV, yaitu SPF (Sun Protection Factor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *